Kemerdekaan

Pemuda Pancasila PAC Kuok Ikuti Upacara Kemerdekaan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:50:34 WIB Cetak

Anggota Pemuda Pancasila PAC Kuok Photo Bersama dengan Camat Kuok Herman. (17/08)

Kampar, Wartaporos.com - Ikuti Upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kuok berharap Indonesia Makin Tangguh. (17/08)

 Hal itu disampaikan oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kuok Zafri yang diwakili oleh Aldi Wahyudi kegiatan upacara peringatan detik-detik proklamasi di lapangan upacara kantor Kecamatan Kuok. 

"Sesuai dengan tema yang didukung yakni Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih kuat, apabila kita artikan bahasa ini dalam perkatanya tentu memiliki makna yang cukup tinggi dalam pandemi covid-19 yang tak kunjung reda ini", Imbuh Aldi Wahyudi.  

Loading...

"walaupun masih dalam masa pandemi covid-19, Pemuda Pancasila Kecamatan Kuok akan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan daerah khususnya dalam bidang pendidikan dan ekonomi masyarakat tentunya", Tambahnya.  

Dalam pelaksanaan kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan itu turut hadir camat kecamatan Kuok, Kapolsek Bangkinang Barat, serta kepala desa dan Kepala sekolah yang ada di lingkungan kecamatan Kuok. 

Tak hanya itu saja, melalui jaringan pribadinya ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kuok sangat mengapresiasi atas kekompakan para anggotanya. 

"Selaku ketua PAC kami sangat mengapresiasi kekompakan kawan-kawan dan kita akan selalu memberikan support kawan dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat kemasyarakatan, serta akan selalu berkomunikasi dengan pemerintahan setempat baik kecamatan maupun desa dalam membangun Kenegerian Kuok ini", Imbuh Zafri Via Jaringan Selulernya di nomor 0852 7800 xxxx. (Pjr) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+