Sambangi korban

Pemuda Pancasila Sambangi Korban Kebakaran

Jumat, 22 Juli 2022 - 12:18:45 WIB Cetak

Dampingi : Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kuok dampingi Pihak Kecamatan dan Kepolisian Berikan Bantuan dari Sumbangan yang Dilakukan Beberapa Waktu Lalu. (22/07)

Kampar,Wartaporos.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kuok sambangi keluarga korban kebakaran di sei betung kecamatan kuok bersama pemerintah kecamatan kuok dan polsek bangkinang barat, serta berikan bantuan uang tunai dan sembako dari mapolsek dari kepolsek bangkinang barat untuk meringankan beban korban. (22/07)

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kuok menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita sesama mahkluk sosial, dan semoga dapat meringankan beban korban dalam pembangunan tempat tinggalnya kembali.

“ini merupakan bentuk simpati kita sesama ,mahkluk sosial untuk memberikan semangat kepada korban agar tetap tabah dalam peristiwa yang menimpanya ini, dan bahkan jika diperlukan kita akan kerahkan anggota untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan siap membantu bergotong royong dalam pembangunan selanjutnya”, Imbuh Zafri Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamtan Kuok ketika di konfirmasi saat memberikan bantuan. 

Loading...

Disamping itu, pemerintahan kecamatan kuok sangat mengapresiasi kegotong royongan yang dilakukan oleh organisasi yang ada di kuok salah satunya ormas pemuda Pancasila ini yang begitu gesit untuk kepedulian.

“kami dari pemerintahan kecamatan kuok sangat mengapresiasi organisasi yang ada di kecamatan kuok ini, dimana organisasi begitu tanggap ketika ada kejadian yang menimpa masyarakat”, Imbuh Camat Kuok Herman. 

Tak hanya itu saja, herman juga mengucapkan terima kasih kepada ormas pemuda Pancasila di mana sebelum melakukan aksi dalam meminta sumbangan mereka sebelumnya meminta izin terlebih dahulu.

“sebelum melakukan aksinya dalam meminta sumbangan mereka terlebih dahulu berkoordinasi dengan kami, mudah-mudahan kedepannya pemuda Pancasila lebih aktif lagi, gesit, dan hilangkanlah image bahwa pemuda Pancasila itu sanger-sanger orangnya, dan Alhamdulillah hari ini mereka hadir untuk kemanusiaan”, Tutup Herman. 

Untuk diketahui kebakaran tersebut terjadi pada 13 juli lalu yang menghanguskan satu unit bangunan rumah permanen milik elfizar di Dusun Sei Betung, kerugian ditaksir mencapai Rp. 500 Juta, dan tidak ada korban jiwa.

Dalam pembagian itu turut dihadiri oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan kuok Zafri beserta rombongan, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita beserta rombongan, Camat Kuok Herman, Kepala Desa Pulau Jambu, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Muhammad Kamil. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+