Kapolres AKBP Andi Yul Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Ketua Carateker KBPP Meranti.

Rabu, 29 Juni 2022 - 20:29:02 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Senin (27/6/2022) pagi, bertempat di pondok P2I Mako Polres, menerima kunjungan silaturahmi Ketua Carateker KBPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Kepulauan Meranti dr Bobby Raemy.

Dalam pertemuan itu, dr Bobby Raemy berkoordinasi dengan Kapolres terkait pembentukan organisasi KBPP ditingkat Polres dan Polsek di Kepulauan Meranti.

"Kita berterima kasih telah disambut dengan baik oleh bapak Kapolres atas kunjungan silaturahmi untuk membentuk KBPP ini. Jadi, dalam organisasi ini Kapolres selaku pembinanya. Maka dari itu, kita perlu arahan dalam membahas pembentukan sekaligus pelantikan pengurus di Polres bersama 5 sektor, yakni Polsek," ungkap dr Bobby Raemy.

Loading...

Dijelaskannya bahwa ia diberikan mandat sebagai Ketua Carateker untuk melaksanakan musyawarah resor tentang pelantikan organisasi ini di tingkat kabupaten. 

"KBPP ini terbentuk di seluruh Indonesia. Hanya kita yang belum. Adapun yang tergabung dalam KBPP ini adalah putra dan putri personil Polri yang sudah dewasa, baik yang masih aktif maupun sudah pensiun," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Yul, mendukung upaya pembentukan KBPP di Kepulauan Meranti oleh Ketua Carateker tersebut.

Menurutnya, keberadaan organisasi ini dinilai perlu sebagai wadah untuk menjalin serta mempererat silaturahmi para putra dan putri Polri di daerah ini.

"Ini salah satu wadah yang perlu dibentuk. Tentunya berbagai hal maupun positif bisa dilakukan oleh putra putri Polri melalui wadah ini. Kita siap mendukungnya agar KBPP bisa eksis di Kabupaten Meranti," ucap AKBP Andi Yul.

Untuk diketahui, dr Bobby Raemy telah diberikan mandat oleh KBPP Polri pimpinan daerah Riau, Ridarman Reinan, sebagai Ketua Carateker di Kepulauan Meranti.

Terlihat juga hadir dalam silaturahmi tersebut, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Kabag, Kasat dan Kasi Polres. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+