Pemilihan

Zafri Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PAC PP Kuok

Selasa, 21 Juni 2022 - 23:28:59 WIB Cetak

Photo Bersama : Ketua PAC PP Kuok Photo Bersama dengan seluruh Anggota dan Ketua Ranting di Aula Kecamatan Kuok. (21/06)

Kampar, Wartaporos.com - Terpilih secara aklamasi Zafri Nahkodai PAC Pemuda Pancasila dalam rapat pembentukan pengurus di aula kantor Kecamatan Kuok , ia berharap semua elemen mensupport untuk terwujudnya komitmen bersama demi terwujudnya Pemuda Pancasila PAC Kuok yang Agamis dan Humanis . (21/06)

Hal itu ia sampaikan disela-sela kegiatan setelah dikukuhkan sebagai ketua PAC Kecamatan Kuok, " Insyaallah akan kami pimpin PAC Kecamatan Kuok ini sesuai dengan AD/ART yang ada, untuk mewujudkan PP Kuok yang Agamis dan Humanis", Imbuhnya. 

Sementara itu Camat Kecamatan Kuok Herman dalam sambutannya menyampaikan support dan akan bersinergi dengan PAC Kuok demi kemajuan bersama. 

Loading...

"Kami pemerintah kecamatan siap bersinergi dengan PAC PP kecamatan Kuok demi kemajuan bersama tentunya dalam hal-hal yang positif," ujar Herman. 

Dalam pengukuhan tersebut turut hadir Ketua MPC PP kabupaten Kampar Evan Evandro dalam beserta rombongan, Camat Kuok, Kepala Desa Merangin, Pemuda Pancasila Ranting Kecamatan Kuok, serta Ketua Pemuda Desa Pulau Terap dan Lereng. (Pjr) 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+