Pemilu Serentak

Maria Aribeni : Mari Sukseskan Pesta Demokrasi

Rabu, 15 Juni 2022 - 07:27:53 WIB Cetak

Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni Ketika Menyampaikan Sambutan Pada Launching Tahapan Pemilu 2024 di Aula KPU Kabupaten Kampar. (24/06)

Kampar, Wartaporos.com - Peluncuran tahapan pemilihan umum sukses diselenggarakan, ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Maria Aribeni berharap masyarakat sukseskan penyelenggaraan. (14/06)

"Kepada semua masyarakat dan elemen untuk bersama-sama mensukseskan agenda demokrasi ini atau pesta kita bersama, yang kita rayakan setiap lima tahun sekali", Imbuh Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni. 

Tak hanya itu saja, untuk mengurangi terjadinya Miss komunikasi antara penyelenggara pemilu dengan partai politik Maria Aribeni juga himbau para partai politik agar kiranya sering berkoordinasi. 

Loading...

"Kita tidak akan mengabaikan informasi kepada partai politik, silahkan tanyakan langsung ke KPU Kabupaten Kampar dan saling berkoordinasi dengan KPU sehingga mengurangi Miss komunikasi antara penyelenggara dengan partai politik", Tambahnya. 

Dari pantauan Wartaporos.com di lapangan banyak pejabat dan instansi terkait turut menyaksikan peluncuran tahapan pemilihan umum tersebut serta petinggi partai politik yang nantinya ikut serta dalam pemilihan 2024 mendatang. 

Acara peluncuran tahapan pemilihan umum via virtual itu dibuka langsung oleh ketua umum KPU RI Hasyim Asy'ari. (Pjr)





Baca Juga Topik #nasional+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+