Sungai Kampar

Terbawa Arus, Jasad Tommy Ditemukan Tak Bernyawa

Rabu, 04 Mei 2022 - 21:09:35 WIB Cetak

Jasad Tomy ketika Dievakuasi Oleh Tim Penyelamatan

Kampar, Wartaporos.com - Korban tenggelam di aliran sungai kampar dikawasan lubang kolam desa Merangin ditemukan sudah tak bernyawa. (4/05) 

Sebelumnya tomy Ritonga (22) warga Tapung Hulu kabupaten kampar itu dilaporkan hilang dan tenggelam akibat arus sungai Kampar pada Selasa (3/5) lalu.D

Dantim Basarnas kota Pekanbaru Dudy menyampaikan korban di temukan dengan radius lebih kurang 4 kilometer dari titik awal hilangnya korban. 

Loading...

"Korban berhasil ditemukan dengan radius 3-4 Kilometer dari titik hilangnya dan ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa", Ucap Dudy. 

Setelah ditemukan korban langsung dilarikan ke kediamannya guna penyelenggaraan jenazah dan tidak dilakukan lagi autopsi karena keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban. 

Pencarian korban melibatkan TNI-Polri, TRC Pusdalops-BPBD Kampar, Basarnas Kota Pekanbaru, Tagana Kampar, SUC (Shot Underwater Club), masyarakat. 

Berdasarkan keterangan yang didapat tim wartaporos.com di lapangan, korban mandi bersama Tiga orang temannya, Kemudian Korban terseret derasnya arus sehingga membuat korban tenggelam dan tidak bisa diselamatkan meski telah dilakukan penyelamatan oleh rekannya. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+