Penyampaian LKPJ

Diakhir Jabatan, PPP Sulit Memberikan Nilai Terhadap Bupati Kampar

Senin, 18 April 2022 - 20:56:46 WIB Cetak

Bupati Kampar saat menyampaikan LKPJ di ruang rapat paripurna DPRD Kampar.(18/04)

Kampar, Wartaporos.com - Banyaknya pembangunan yang mangkrak di masa kepemimpinan Bupati catur Sugeng fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sulit memberikan nilai rapor. (18/04)

Hal itu disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kampar fraksi PPP Habiburrahman ketika rapat paripurna DPRD Kampar di ruang rapat paripurna DPRD "Pandangan Umum Fraksi DPRD Kampar Terhadap Penyampaian LKPJ Bupati Kampar Tahun Anggaran 2021". 

"Partai persatuan pembangunan sedikit agak sulit memberikan nilai rapor atas kinerja bupati maka kami minta anggota fraksi untuk mengikuti lkpj Ini, Dan harus tau seperti apa kinerja yang sesuai dengan program Infrastruktur, Investasi, dan Industri (Tiga I) yang selalu digadang-gadangkan untuk mencapai visi dan misi saudara bupati",. Ucap Habiburrahman. 

Loading...

Tak hanya itu saja, PPP akan selalu menyesuaikan LKPJ ini sesuai dengan visi dan misi dan apabila ada yang tidak singkron dengan visi dan misi maka partai PPP meminta pada pansus untuk mengembangkan rekomendasi yang tegas untuk pembangunan kabupaten kampar kedepannya. 

"Apabila LKPJ dan RPJMD yang dibuat fraksi PPP tidak singkron dengan visi dan misi Bupati Kampar maka kami dari partai PPP meminta pada pansus untuk mengembangkan rekomendasi yang tegas demi pembangunan kabupaten kampar kedepan", Ucap Habiburrahman. 

Hingga diakhiri masa jabatannya terlihat banyaknya kegiatan pembangunan yang mangkrak seperti pembangunan Puskesmas di Kampar kiri dan Perbaikan taman kota Bangkinang yang letaknya tepat di depan rumah dinas bupati kampar. (Pjr)

 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+