Marlis Syarif, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Dukung Kegiatan Sosial Kapolres Inhil

Jumat, 08 April 2022 - 09:51:03 WIB Cetak

Foto kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kapolres Inhil, PSMTI dan juga Pembina YVB

TEMBILAHAN (WARTAPOROS.COM)--Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mendukung Kegiatan Sosial yang dilakukan oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH,. S.I.K M.Hum bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Inhil dengan anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan. 

"Saya hari ini sangat terharu, melihat anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan merasakan berbuka puasa dengan pak Kapolres, Alhamdulillah mungkin kalian tidak mempunyai orang tua, tapi sosok Kapolres Inhil mampu pada sore hari ini menjadi orang tua anak panti asuhan," ungkap Pembina YVB Marlis Syarif.

Sebelum menunggu waktu berbuka puasa dengan anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH, S.I.K M.Hum, bersama Pembina YVB dan PSMTI membagikan takjil kepada pengendara motor yang melintas di jalan Subrantas.

Loading...

"Hari ini kita membagikan takjil, tapi ada yang unik, kita membagikan hanya kepada pengendara motor yang menggunakan kelengkapan seperti Helm," ucap Kapolres Inhil saat diwawancarai awak media, Kamis (7/4/22) sore.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Helm sangat penting digunakan untuk keselamatan diri sendiri, apabila terjadi kecelakaan ada pengamanan kepala sehingga tidak langsung kepala yang terbentur.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat berbuka puasa bersama anak-anak yang kita cintai, dengan menu yang seadanya sederhana namun terasa meriah, karena kebersamaan," jelas Kapolres.

Marlis juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu kegiatan bagi-bagi takjil tersebut, cafe Mie Ongklok depan kodim, Cece pao Haji Said dan kelvin usaha pangsit jalan kartini yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi Takjil pada hari ini.

"Saya hanya bisa mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, dengan kebaikan-kebaikan yang sudah diperbuat semoga dapat dibalas kebaikannya kedepannya," tutup Marlis.(red/Via)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+