Dana Intensif Operasional 2021 Telah Dibagikan, ini Harapan Bendahara

Senin, 21 Februari 2022 - 07:27:14 WIB Cetak

Pekanbaru, Wartaporos.com - Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru telah menyalurkan dana insentif operasional tahun 2021 kepada Eksekutif, Legislatif dan organisasi-organisasi yang ada di kecamatan se-Kabupaten Rokan Hilir.

Adapun total keseluruhan insentif operasional yang dibagikan yaitu sebesar Rp. 40 juta dengan rincian, Eksekutif 40 persen, legislatif 10 persen dan organisasi kecamatan sebanyak 50 persen. 

Saat diwawancarai Bendahara Umum Hipemarohi - Pekanbaru, Said Nur Fadhilah membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa pembagian insentif telah dilakukan beberapa hari yang lalu tepatnya 18 Februari 2022.

Loading...

"Insentif Operasional 2021 sudah kita bagikan kemaren tepatnya di Sekretariat Hipemarohi, kata Bendahara Umum Hipemarohi - Pekanbaru, Said Nur Fadhilah, Ahad (20/2/2022).

Berdasarkan data yang diterima, insentif operasional yang sudah dibagikan diantaranya Kecamatan Bangko, Pasir Limau Kapas (Palinka), Tanah Putih Tanjung Melawan, Sinamoi, Batu Hampar, Rimba Melintang, Kubu, Pekaitan.

Selain itu juga ada Kecamatan Tanah Putih, Bagan Sinembah Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya, Tanjung Medan serta Simpang Kanan. Dari data yang ada ternyata belum semua mengambil insentif operasional tersebut.

"Belum semua dibagikan, untuk itu kita harapkan perwakilan dari organisasi yang belum itu agar segera menghadap untuk mengambilnya.

Said Nur Fadhilah juga berharap operasional yang dibagikan untuk seluruh simpul kecamatan yang ada di Rokan Hilir ini agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga dengan dibagikannya dana operasional tersebut bermanfaat untuk kepengurusan simpul kecamatan yang semakin baik kedepannya," tutupnya.(Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+