Sungai Kampar Memakan Korban

Pencari Pasir Terbawa Arus

Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:47:45 WIB Cetak

Bangkinang, Wartaporos.com - Peristiwa miris kembali terjadi di wilayah Kampar, satu orang warga hanyut terseret arus Sungai Kampar, di wilayah Desa Kampung Godang Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang.(12/02)

Korban hanyut tersebut bernama Nite' Aro Telaumbanua berjenis kelamin laki-laki 35 tahun warga kampung godang Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang Kabupaten kampar.

Sejak pagi tadi Tim Gabungan dari Basarnas , Samapta Polres Kampar dan BPBD Kampar dibantu warga masyarakat, melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyisir aliran sungai disekitar lokasi korban tenggelam, namun hingga sore jelang malam ini korban masih belum ditemukan.

Loading...

Berdasarkan keterangan dari Sang istri Marlina Waruwu korban berangkat dari rumah pada pukul 02:30 WIB dan telah berhasil mengangkut satu sampan pasir menuju dermaga, pada putaran keduanya setelah sampan terisi penuh oleh pasir dan hendak menuju dermaga untuk pembongkaran peristiwa naas itu terjadi sehingga korban tak terselamatkan meski telah beberapa kali diupayakan oleh sang istri namun sang istri juga terpeleset dan dibawa oleh arus. 

Hal itu dibenarkan oleh kepala Pusdalops BPBD kabupaten kampar Adi Candra Lukita "Dari hasil operasi pencarian korban tenggelam di Dusun Kampung godang Desa Pulau Lawas dengan cara penyisiran menggunakan Boat serta penyelaman, dinyatakan korban belum ditemukan dan akan dilanjutkan besok", Imbuh Candra. 

"Untuk hari ini kita telah melakukan berbagai upaya pencarian Dangan cara penyisiran di titik awal hilangnya korban bersama tim reaksi cepat Pusdalops -PB BPBD kabupaten kampar, TNI-POLRI, Basarnas, Tagana kabupaten kampar, serta masyarakat besok pencarian akan kembali dilanjutkan", Tutupnya. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+