Live Reportport

Live report di Rama Radio, Kades Pulau Terap Sampaikan Potensi Desa

Rabu, 02 Februari 2022 - 23:57:52 WIB Cetak

Photo Bersama : Kepala Desa Pulau Terap Defri Yunendra S.Si didampingi ketua pemuda desa dan divisi Kominfo melakukan photo bersama dengan tim radio Rama 96,3 FM setelah kegiatan diskusi live report. (02/02)

Kampar, Wartaporos.com - Kepala Desa Pulau Terap Defri yunendra S.Si melakukan live report atau siaran langsung di Rama Radio pada frekuensi 96,3 FM kabupaten kampar terkait potensi yang akan dikembangkan nantinya di desa. (02/02) 

"Kita di desa pulau terap memiliki banyak potensi baik itu dalam kategori religi, budaya, ekonomi, dan bahkan pariwisata, oleh sebab itu kami rasa media merupakan salah satu jalan untuk mempromosikan hal itu", Ucap Kepala desa yang dilantik kurang dari dua bulan ini. 

"Dengan potensi yang ada ini kami ingin bisa menjadikan pendapatan bagi desa, sehingga mampu menjadi desa yang mandiri seperti yang diharapkan oleh masyarakat", Imbuhnya. 

Loading...

"Oleh sebab itu kami ingin seluruh pihak dan masyarakat bersinergi dalam mewujudkan desa yang mandiri, karena tolak ukur kemajuan desa ada PAD-nya, jika itu tercapai maka semua akan lebih mudah", tutupnya ketika live report di Rama FM. 

Tak cukup sampai di situ saja, ketua pemuda desa Dino Aprila yang menjadi narasumber kedua pada Forum Kampar Bicara di stasiun radio Rama itu juga berharap seluruh elemen masyarakat bisa bersatu kembali setelah pemilihan kepala desa ini. 

"Selama ini kami melihat adanya "kubu" dalam kepemudaan, dan dengan adanya organisasi pemuda desa ini semoga semuanya bisa bersatu", Imbuh Dino 

"Dalam menyambut HUT desa ke-14 ini pemuda desa melakukan berbagai kegiatan pertandingan futsal, dan juga akan diisi oleh berbagai kegiatan lainnya seperti, turnamen volly, jalan santai, basiacuong, serta pentas seni", Tutup ketua pemuda desa. 

Dalam Memeriahkan hari ulang tahun desa ini pemuda desa pulau terap mengangkat tema "Bolek Kobuo" yang nantinya juga diisi dengan acara makan bersama. (Pjr) 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+