Vaksinasi Gembira Polres Meranti Diserbu Warga.

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:59:11 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Ratusan warga rela mengantre untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19 di Taman Cikpuan Selatpanjang pada Rabu (22/12/2021).

Vaksinasi gembira yang diselenggarakan Polres Kepulauan Meranti bekerjasama dengan TNI ini menyediakan sejumlah hadiah termasuk 3 unit sepeda.

Pantauan di lapangan, sejak pagi warga baik laki-laki, perempuan, tua maupun muda datang mendaftar untuk ikut vaksinasi. Ada yang divaksin dosis pertama dan ada juga dosis kedua.

Loading...

Pelaksanaannya juga berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Masing-masing peserta vaksinasi diberikan kupon undian serta bingkisan.

Bagi warga yang beruntung juga akan mendapatkan beragam jenis hadiah termasuk sepeda, yang akan diumumkan malam ini melalui livestreaming Facebook akun Humasres Kepmeranti.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos mengatakan, hadiah-hadiah tersebut sengaja disiapkan untuk menarik minat warga mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah, kegiatan hari berjalan dengan lancar, dan masyarakat juga tampak sangat antusias untuk divaksin," kata Robet, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bersama Danramil dan Danposal Selatpanjang. 

Dia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen vaksinasi massal ini dengan baik. Bahkan pihaknya mengerahkan personel untuk membantu mobilisasi warga ke tempat vaksinasi.

Vaksin yang disiapkan cukup banyak. Total 2.000 dosis vaksin Polri jenis CoronaVac, dengan petugas vaksinator dari Polres dan Personel BKO Pusdokkes Mabes Polri. Kegiatan juga akan digelar hingga malam.

"Langkah ini kita lakukan untuk mengejar target 70 persen hingga akhir bulan ini. Mudah-mudahan segera tercapai," pungkasnya.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+