Sungai Kampar Memakan Korban

Tiga Kakak Beradik Terbawa Arus, Kini Masih Proses Pencarian

Jumat, 03 Desember 2021 - 22:50:49 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com – Belum sepekan setelah aliran sungai kampar memakan korban di wilayah kecamatan kuok, peristiwa naas itu kembali terjadi dimana pada kali ini tiga orang kakak beradik terbawa arus sungai kampar dan masih dalam proses pencarian. (03/12)

Peristiwa itu terjadi di wilayah desa Terantang kecamatan tambang kabupaten Kampar, tiga orang kakak beradik tersebut yakni Wulan (Pr 20), Naila (Pr 5) dan Yusuf (Lk 3), ketiganya adalah anak kandung dari pasangan suami istri Edi Sukamto (50) dan Yelpi (50) warga Perumahan Permata Asri Dusun V Desa Kualu Kecamatan Tambang.

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan bahwa tim gabungan dibantu warga tengah berupaya mencari korban.

Loading...

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, "peristiwa ini berawal sekira pukul 09.00 wib, saat itu Edi Sukamto (ayah korban_red) bersama Yelpi (ibu korban_red) mengajak ketiga anaknya (korban) pergi memancing di Sungai Kampar wilayah Desa Terantang Kecamatan Tambang", Imbuh Kapolsek. 

"Sesampainya di TKP ayah korban langsung memancing sementara ibu beserta tiga orang anaknya mandi di pinggiran sungai, sekira pukul 11:30 WIB ketika Edi sedang memancing tiba-tiba korban terseret arus, ketika ibunya berusaha untuk menarik korban namun tidak bisa sehingga ketiganya hanyut dan tenggelam", Tambah Kapolsek 

Tak hanya itu saja, ayah korban juga berupaya mencari korban dengan terjun langsung ke sungai namun tidak menemukan korban, kemudian kejadian ini diberitahukan kepada warga dan pihak kepolisian. 

Saat ini tim Gabungan dari Basarnas Riau, Samapta Polres Kampar dan BPBD Kampar, serta Tagana dibantu masyarakat terus melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyisir aliran sungai disekitar lokasi korban tenggelam. (Pjr)





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+