Pilkades serentak

Polres Kampar Tinjau Penandatanganan Fakta Integritas

Sabtu, 06 November 2021 - 13:42:04 WIB Cetak

Penandatanganan fakta Integritas di Wilayah Hukum Polsek Bangkinang Barat

Kampar, Wartaporos.com - Polisi Resort Kampar melakukan penandatanganan fakta integritas damai pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di seluruh jajaran polres Kampar. (06/11)

Kegiatan penandatanganan ini dihadiri oleh Calon Kepala Desa, Ketua Panitia Pilkades dan Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) serta Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) yaitu Camat, Kapolsek, Danramil serta unsur lainnya yang ada di Wilayah Hukum Polsek setempat.

Kapolres meminta para calon kepala desa agar dalam Pilkades dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar ketentuan, seperti politik uang maupun black campaign.

Loading...

"Untuk panitia agar bersikap netral dan berlaku adil, apabila ada permasalahan atau gangguan terhadap pelaksanaan Pilkades agar berkoordinasi dengan pihak keamanan maupun Upika", imbuh AKBP Rido Purba.

"Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di kabupaten Kampar ini, semoga nantinya dapat menghasilkan Para Kepala Desa yang berkualitas dan berintegritas tinggi untuk memajukan wilayahnya", Harap Kapolres. 

Tak hanya itu saja, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba juga turut hadir dan menyaksikan penandatanganan fakta integritas ini di wilayah hukum Polsek Bangkinang barat. (Pjr) 





Baca Juga Topik #hukrim+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+