Vaksinasi Capai 100 %, Empat Bhabinkamtibmas di Pulau Belitung Diganjar Reward

Ahad, 31 Oktober 2021 - 15:24:24 WIB Cetak

WARTAPOROS - Empat personil anggota kepolisian di jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung ( Polda Babel) memperoleh reward dari Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.  Pemberian reward berikut insentif kepada Bhabinkamtibmas tersebut lantaran vaksinasi warga desa binaan mereka sudah mencapai 100%  baik tahap 1 maupun tahap 2.

Ke empat Bhabinkamtibmas yang menerima reward tersebut dua dari jajaran Polres Belitung  yakni Bripka Febriansyah  (Bhabinkamtibmas Desa Kacang Butor,Polsek Badau) dan Brigadir Satrio Pratama (Bhabinkamtibmas Desa Air Batu Buding, Polsek Badau).

Sementara dua lainnya berasal dari  jajaran Polres Belitung Timur yakni Brigadir Endro Nugroho (Bhabinkamtibmas Desa Simpang Tiga, Polsek Gantung) dan Bripka A.M Lubis (Bhabinkamtibmas Desa Balok, Polsek Dendang.

Loading...

Prosesi penyerahan reward dan insentif  terhadap ke empat bhabinkamtibmas tersebut dibeikan langsung Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di Mapolsek Badau, Minggu (31/10/2021). Penyerahan reward tersebut juga dihadiri   dan  tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Karo Ops Polda Kep. Babel Kombes Pol Pontjo Soediantoko, S.I.K, Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH, Kabag SDM Polres Belitung AKP Mardo, Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga, SIK, M.Si, Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.TrK, Kapolsek Badau Iptu Ferry Gunadi sertaKasat Binmas Polres Belitung dan Polres Belitung Timur.

 Kapolda Anang Syarif Hidayat menyampaikan ucapaan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang desa binaannya sudah tercapai 100% warganya divaksinasi. Mudah-mudahan ini menjadi pemicu dan pemacu rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang lain.

"Hari ini saya memberikan penghargaan  dan insentif kepada 4 orang Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Kep. Babel  atas prestasi kinerja mereka sebagai bhabinkamtimas mengajak warga binaannya untuk mengikuti vaksinasi hingga 100 persen," Ujar Anang.

Dikatakannya, Ini sudah saya umumkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di Polda Kep. Bangka Belitung, bagi mereka yang 50 pertama desanya atau Kelurahannya mencapai 100% vaksin akan mendapatkan penghargaan dan insentif dari saya dan tujuannya adalah untuk memotivasi biar Bhabinkamtibmas tahu persis kendala masyarakat di desa binaannya yang belum divaksin.

Dengan adanya reward dan insentif ini kapolda berharap agar Bhabinkamtibmas semakin semangat dalam melaksanakan tugas. Apabila ini terus berjalan dengan lancar Insya Allah 100% warga Bangka Belitung akhir November 2021 akan selesai vaksin tahap I.

"Kita kampanyekan terus kegiatan vaksinasi dan tolong kepada rekan-rekan media untuk membantu kita mensosialisasikan serta mengajak masyarakat semua khususnya masyarakat Bangka Belitung agar mau divaksin, nggak usah takut vaksin dari pemerintah ini karena vaksin ini aman dan halal, " papar Anang Syarif  Hidayat.* Rully







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+