Silaturahmi Bersama Mantan Bupati

Jefri Noer Inginkan Wartawan Berjiwa Enterpreneur

Selasa, 05 Oktober 2021 - 18:58:44 WIB Cetak

Terangkan : Jefri Noer menerangkan bagaimana caranya melakukan penanaman anggur di perkebunannya kubang raya

Kampar, Wartaporos.com - Mantan Bupati Kampar H.Jefry Noer berkomitmen menumbuhkan ekonomi masyarakat dalam jangka panjang di tengah pandemi Covid-1, dan ia juga menginginkan wartawan berjiwa interprenuer. (05/10) 

"Wartawan harus memiliki usaha untuk untuk menumbuhkan jiwa interprenuer sehingga perputaran ekonomi tetap terwujud apalagi saat ini kita mengalami pandemi dan putaran uang harus ada", Ucap Jefri Noer saat melakukan silaturahmi bersama PWI kabupaten kampar di perkebunannya kubang raya.

"Jadi memang keseimbangan ekonomi itu menjadi kunci supaya memastikan pertumbuhan ekonomi kita juga terus berjalan. Gak bisa uang itu berputar-putar di orang-orang itu saja sehingga ekonomi tidak tumbuh dan tak baik juga untuk sebuah organisasi," jelasnya.

Loading...

"Dengan memiliki jaringan yang cukup banyak PWI kabupaten kampar kami rasa mampu membangun hal itu", Tambahnya.

Disamping itu ketua PWI kabupaten kampar Akhir Yani di dampingi para anggota dan pengurus mengucapkan rasa terima yang sebesar-besarnya atas pelayanan dan ilmu yang telah diberikan oleh Jefri Noer dalam kegiatan silaturahmi ini.

"Atas pelayanan dan ilmu yang telah diberikan oleh mantan bupati ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya", Imbuh Akhir Yani. 

Tak hanya itu saja, dalam silaturahmi yang dibangun ini mantan bupati kampar tidak hanya mengajarkan secara teori namun juga melakukan praktek langsung di lapangan. 

"Ilmu yang diberikan oleh Bapak Jefri Noer ini tidak hanya secara teori saja namun lengkap dengan prakteknya, bahkan kami juga berkesempatan mengunjungi apa saja yang dikebunkan dan di ternakan oleh Jefri Noer", Tutup Akhir. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+