Empat Kegiatan Sekaligus

Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kecamatan Dan Pembagian Sembako Berjalan Sukses

Rabu, 29 September 2021 - 22:48:00 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com – Acara Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kecamatan dan pembagian sembako kepada Muallaf serta Anak Yatim (Fakir Miskin) di Lima Kecamatan, berjalan sukses dan lancar, Pelantikan tersebut dlaksanakan di Masjid Darul Ikhlas Kantor Kemenag Kampar. (29/09)

Selain pelantikan pengurus dewan dakwah tersebut juga dilaksanakan empat kegiatan sekaligus yakni pelantikan pengurus dewan dakwah, Pelantikan pengurus pemuda dewan dakwah, pelantikan muslimat dewan dakwah, serta pembagian sembako kepada muallaf, anak yatim dan fakir miskin. 

"Semua pelantikan yang kita laksanakan pada kali ini merupakan hasil musyawarah bersama dan bermasa khidmat semuanya pada 2021-2024", Imbuh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri S.Ag, M.Pd. 

Loading...

Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kecamatan (Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok dan Kecamatan Kampar) dan Muslimat Dewan Dakwah Kampar, dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri S.Ag, M.Pd, Sedangkan Pembacaan SK, dibacakan langsung oleh Sekum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Muklhlis SPdI. 

Sementara itu, Pelantikan Pengurus Pemuda Dewan Dakwah Kecamatan, yang juga dilantik di Lima Kecamatan, yakni Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok dan Kecamatan Kampar, dilantik langsung oleh Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Ustadz Gustika Rahman SPdI, dan pembacaan SK oleh Sekum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Yendri Wahyudi S.E, MM.

Adapun pengurus Dewan Dakwah Kecamatan yang dilantik, untuk Kecamatan Bangkinang Kota Ketua Drs Abdurrahman, Sekretaris Arifin SPdI dan Bendahara H Ahmad Fadhli SH MM. Untuk Kecamatan Bangkinang Ketua Maswir SAg, Sekretaris Dedi Herman SPdI, dan Bendahara Yunus Izazi SPdI. UNtuk Kecamatan Salo Ketua Ihfazni Arham MAg, Sekretaris Arsel Arfan SPdI dan Bendahara Sul Irmis S.Pd, Untuk Kecamatan Kuok Ketua H Zulfahmi MA, Sekretaris Muhammad Haris SE,Sy dan Bendahara Ainun Jariah S.Ag, Kemudian untuk Kecamatan Kampar Ketua Darussalam S.HI, Sekretaris Siti Rahmanila S.PdI dan Bendahara Nilam Sari SPd, Sedangkan Untuk Pengurus Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Kampar Ketua Hj.Elmi M.Sy, Sekretaris Mardiana MH dan Bendahara Hj Fatmi MSy.

Kemudian untuk Pengurus Pemuda Dewan Dakwah yang dilantik untuk Kecamatan Bangkinang Kota Ketua Rizki Akbar S.IKom, Sekretaris Ahmad Afrizal SH, dan Bendahara Aswa Rudian SH. Untuk Kecamatan Bangkinang Ketua Hamdani, Sekretaris Said Ade Hidayat SE dan Bendahara Ardi Naltami. Untuk Kecamatan Salo Ketua M Rio Aldo, Sekretaris M Rico Fahrul dan Bendahara Syahmal. Untuk Kecamatan Kuok Ketua Wildan Al Khoiri, Sekretaris Pajri S.IKom dan Bendahara Rifa’atul Mahmudah. Sedangkan untuk Kecamatan Kampar Ketua Ahmad Andri, Sekretaris Rizki Aulia Hakim dan Bendahara Muhammad Fadhil. 

Dalam pelatikan tersebut, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd berpesan kepada seluruh yang dilantik hari ini, untuk bisa saling bekerja sama, sama-sama bekerja dalam membesarkan organisasi yang kita cintai ini. Tujuan kita diorganisasi ini adalah berkhidmat untuk ummat. Oleh karena itu, mari sama-sama kita luruskan niat, terangi lampu kita dan jangan padamkan lampu orang lain. Pererat Ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan sukses Bersama, pungkasnya. (Ftm/Pjr)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+