Bupati Inhil Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75

Kamis, 01 Juli 2021 - 05:59:03 WIB Cetak

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan beserta unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM– Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan beserta unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang dipimpin Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana Merdeka secara virtual dari ruang Tri Brata Mapolres Indragiri Hilir Jl. Gajah Mada Tembilahan, Kamis (1/7/2021) pagi.

Dalam amanatnya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Saya minta kepada jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19,” ujarnya.

Loading...

Presiden juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran Polri yang bekerja sama dengan pihak terkait lainnya, dalam mendukung upaya penanganan pandemi selama ini.

Sementara itu puncak acara syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 di Mapolres Indragiri Hilir dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng dari Bupati  kepada Kapolres Indragiri Hilir.

Bupati Indragiri Hilir dihadapan para awak media menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 kepada Kepolisian Republik Indonesia terutama yang berdinas di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga sinergisitas antara Polri dengan TNI dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tetap terjaga dan kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi terutama didalam mengatasi penyelesaian pandemi covid 19 khususnya diwilayah Kabupaten Indragiri Hilir",ujar Bupati.(*/adv)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+