Pelantikan

Pengurus Dewan Dakwah Lima Kecamatan Akan Dilantik

Selasa, 28 September 2021 - 10:57:02 WIB Cetak

Bangkinang, Auramedia.co – Jika tidak ada aral melintang, hari rabu pada 29 september 2021, Pengurus Dewan Dakwah dan Pemuda Dewan Dakwah di 5 Kecamatan, akan dilantik. (28/09)

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelantikan yang juga merupakan Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Dakwah Kampar Muhklis SPdI, didampingi Sekretaris Panitia yang juga merupakan Ketua Umum (Ketum) Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman S.PdI diruang kerjanya.

"Insyaallah Jika tidak ada aral melintang, hari rabu pada 29 september 2021, Pengurus Dewan Dakwah dan Pemuda Dewan Dakwah di 5 Kecamatan, akan dilantik", Imbuhnya. 

Loading...

"Selain melantik Pengurus Dewan Dakwah dan Pemuda Dewan Dakwah di 5 Kecamatan serta Pengurus Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Kampar, kita juga akan mengadakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada mu’allaf dan fakir miskin, di 5 Kecamatan tersebut. Acara Pelantikan dan Bhakti Sosial ini akan kita laksanakan di Masjid Darul Ikhlas Kantor Kemenag Kampar", jelasnya. 

Tak hanya itu saja, mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19 pelantikan ini di batasi dan hanya diisi sementara oleh Tiga orang dalam setiap kecamatan yang terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara. 

"Mengingat kita masih dalam nuansa Covid-19, Pelantikan setiap Kecamatan kita batasi yakni hanya 3 orang saja setiap Kecamatan, yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Kemudian untuk pembagian sembako, setiap Kecamatan juga kita batasi menjadi 3 orang saja. Kita berharap dan berdo’a, semoga acara yang akan kita laksanakan ini, bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta diridhoi oleh Allah Swt", pungkas Muhklis.

Pengurus Dewan Dakwah dan Pemuda Dewan Dakwah di Lima Kecamatan yang akan dilantik tersebut adalah Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Kampar, Salo dan Kecamatan Kuok, Selain melantik pengurus di Lima Kecamatan tersebut nantinya juga akan dilakukan pelantikan Muslimat Dewan Dakwah Kab. Kampar Masa Khidmat 2021-2024. (Pjr)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+