LLMB Silaturrahmi Dengan Kapolres Meranti dan KSOP Selatpanjang, Panglima Muda Sampaikan Ini.

Rabu, 25 Agustus 2021 - 16:04:12 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Hampir seluruh elemen telah menjalin silaturrahmi dengan Kapolres Meranti, Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, kali ini menerima kunjungan pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu  (LLMB) di Mako Polres, Rabu (25/8/2021).

Turut bersama rombongan, Panglima Muda LLMB Kepulauan Meranti Ibrahim, Datuk Penasehat Sabara Dmk, 
Datuk Sekretaris Afrijal Cik, Datuk Timbalan Eta, Datuk Timbalan Untung, Datuk Timbalan Teja, Datuk Bero, Datuk Afip, dan lain nya.

AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, didampingi KBO Sat Intel IPTU Edi Purnomo dengan penuh rasa persaudaraan mengadakan perbincangan awal terbentuk nya LLMB dan seputar kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Meranti.

Loading...

Sebagai pejabat baru di Polres Kepulauan Meranti, Andi Yul berharap LLMB dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Silaturrahmi ini semoga terus berlanjut  dan saya mohon LLMB yang merupakan pagar negri, berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, harap Kapolres Andi.

Dalam kesempatan itu, Panglima Muda LLMB Ibrahim menyerahkan dokumen struktur kepengurusan kepada Kapolres Meranti yang juga sebagai Dewan Pelindung di Lembaga Laskar Melayu Bersatu.

Panglima Muda Ibrahim menuturkan, LLMB Kab. Kep. Metanti siap bersinergi dengan Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban, bahkan Datuk Ibrahim menyampaikan bila ada anggota LLMB melakukan hal yang tidak patut, jangan segan segan untuk menegur.

Hari ini kami pengurus LLMB datang kehadapan Kapolres sebagai Dewan Pelindung, tak lain adalah dalam rangka silaturrahmi dan mohon tunjuk ajar, kata Datuk Ibrahim.

Dimpimpin oleh Panglima Muda Datuk Ibrahim Munir, rombongan menuju KSOP Selatpanjang, dan disambut H Suharto.

Dikatakan H Suharto, mewakili Kepala KSOP yang sedang melaksanakan tugas keluar kota, saya mengucapkan terimakasih telah dikunjungi oleh Panglima Muda Ibrahim Munir dari LLMB beserta pengurus lain nya.

Harto mengajak LLMB agar tidak ragu untuk bertanya tentang ketentuan yang berlaku terkait Kesyahbandaran, misalnya kalau ingin membangun pelabuhan. Kita siap membantu, ungkap Harto.

Tapi yang terpenting lagi, hubungan baik yang sudah terjalin tidak berhenti disini, saya berharap LLMB Meranti dapat pula membatu untuk menghimbau saudara saudara kita yang mencari rezeki di laut kiranya pukat mereka jangan sampai menutupi jalur kapal yang akan melintas.

Semoga LLMB terus maju dan berkembang, ucap H Suharto, yang disambut tepuk tangan dari rombongan Panglima Muda, Datuk Ibrahim Munir.

Usai pertemuan yang berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, dilaksanakan photo bersama.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+