Coffe Morning Bersama Insan Pers, Ini Harapan Kapolres Meranti AKBP Andi Yul L T.G SH SIK MH.

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:22:51 WIB Cetak

Foto: Kapolres Metanti AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH, usai Coffe Morning bersama Insan Pers, di Mapolres, pada Jum'at (13/08/2021).

MERANTI, WARTAPOROS.COM - 
Usai bersilaturrahmi dengan para Tokoh Masyarakat, kali ini Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH, Coffe Morning bersama Insan Pers, di Mapolres, pada Jum'at (13/08/2021).

Turut hadir dalam acara Coffe Morning 
pagi itu,  dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan anatara lain perwakilan organisasi PWI, PWRI-B, IWO, MOI, dan FJMR.

Meski tidak terlalu formal namun penuh keakraban, AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH mengajak semua rekan-rekan Wartawan yang ada di Kabupaten Meranti untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Loading...

Rekan- rekan semua sudah berkompeten, jadi saya yakin melaluli tulisan nya, akan dapat menjaga kamtibmas lebih baik lagi, harap 
Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean.

Mendampingi Kapolres, AKP H Maryanto selaku Kasubag Humas 
sangat yakin dengan kawan- kawan wartawan yang tergabung dalam beberapa wadah, memang memiliki kemampuan yang baik di bidang jurnalistik.

Kapolres menambahkan, bahwa polisi dan wartawan adalah mitra kerja yang saling membutuhkan, Ia mengajak untuk mencintai dan menjaga profesi masing-masing,  janganlah gara-gara satu oknum rusak semuanya, kami tetap terbuka dan tidak ada jarak untuk rekan-rekan wartawan demi menjaga kondusifitas Meranti, ucap AKBP Andi Yul.

Semua masukan dan saran dari rekan-rekan Pers untuk perbaikan dan pembenahan akan kami lakukan
segera mungkin, dan kami yakin kita semua bisa menciptakan Meranti yang aman, ujar Kapolres lagi.

Pada kesemoatan itu Ketua PWI Meranti Syamsidir diwakili Waka PWI Fauzi memberikan apresiasi kepada Kapolres Meranti yang baru, sebagai mitra kerja, Coffe Morning yang dilakukan Kapolres Meranti merupakan langkah awal yang baik untuk saling mengenal dan menjalin komunikasi lebih baik lagi, sehingga sinergitas yang selama ini sudah berjalan baik bisa ditingkatkan demi kepentingan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebagai awak media, kami merupakan mitra kerja kepolisian dan siap mendukung program-program kerja Polres Meranti dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Fauzi.

Sementara itu, Salah seorang pengurus MOI, Edi Nasution menyarankan, agar Humas Polres Metanti dapat membantu para awak media melalui Educasi, sehingga wartawan yang bertugas di Meranti ini dapat lebih berkwalitas.

Edi Nasution mengakui, bahwa rekan- rekan wartawan di Meranti, semuanya memang penulis, jadi sayang kalau tidak diberdayakan, pungkas nya.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+