Wujud Kebersamaan, AKA Meranti Hotel Melalui AMT Bantu Kursi Roda Untuk Ari Sarman.

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:39:22 WIB Cetak

Foto: Penyerahan korosi roda dari Owner AKA Hotel kepada AMT sebelum diserahkan kepadab Ari SARMAN.

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM -
Tingkat hunian pada Hotel di Kota Selatpanjang pasca munculnya Virus-19 Corona, boleh dibilang sepi, bahkan pengusaha bingung memikirkan nasib karyawan yang sangat bergantung pada kebijakan Owner.

Meski dalam kondisi sulit, pada Kamis (1/7/2021) , sebagai bentuk kepedulian antar sesama, pengurus AKA Meranti Hotel melalui AMT (Aliansi Melayu Tionghoa) kembali memberi bantuan berupa kursi roda kepada Ari Sarman (38) warga Jalan Banglas ,GG Abadi, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun yang hadir dalam acara penyerahan 1 Unit Kursi Roda tersebut, Wakil Ketua AMT Sugianto (Mas Tato ) berserta pengurus AMT lain nya dan berlangsung di kediaman Ari Sarman jalan banglas GG Abadi Selatpanjang Timur.

Loading...

Ari sarman yang merupakan kakak kandung dari Irwan salah seorang Securiti AKA Meranti Hotel, memang sangat membutuhkan kursi roda dikarenakan kondisi fisik kakinya tak mampu berdiri tidak bisa berdiri. Kondisi ini dialami oleh Ari sejak belajar berjalan
hingga sampai sekarang harus dipapah bahkan makan pun harus disuapi.

Ari Saman didampingi Sang ibu, Saribanun (61) ,saat di temui awak media dikediamannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada AKA Meranti Hotel dan AMT karena sudah membantu kursi roda pada anak kami.

Seperti yang bapak lihat, anak kami ini memang tidak bisa bergerak, mandi bahkan buang air pun harus dibantu, dengan bantuan korsi roda dari AKA Meranti Hotel melalui AMT, kami bisa membawa anak kami keluar rumah sehingga dapat mengirup udara luar,
semoga kebaikan kalian semua diberkahi dunia dan akhirat tutur ibu Saribanun.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+