AMT Bekerja Sama Dengan Koramil 02/TT Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan.

Sabtu, 12 Juni 2021 - 11:00:16 WIB Cetak

SEKATPANJANG, WARTAPOTOS.COM - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 , AMT bekerja sama dengan Koramil 02/TT melaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kedai Kopi Akisa, Jalan Imam Bonjol, Kota Selatpanjang, pada Sabtu (12/6/2021) siang.

Bekerja sama dengan Koramil 02/TT, Aliansi Melayu Tiong Hoa Kepulauan Meranti, telah membagikan sebanyak 750 helai masker medis telah dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

Turut serta dalam pembagian masker tersebut dari Koramil Serda Pardin dan Serda Turyoko sedang perwakilan dari AMT saudara Ismail, Keza, Sunar, Sabara D, Adek dan pengurus lainnya.

Loading...

Kepada awak media, Serda Pardin mengatakan, tujuan kegiatan tersebut
antara lain untuk mewujudkan prokes ditengan tengah masyarakat dalam pencegahan penularan virus Corona atau covid 19.

Selain dari pada itu, dalam rangka lebih mendekatkan masyarakat dengan TNI sesuai motto " Bersama Rakyat TNI Kuat" kata Serda Pardin.

Pada kegiatan pembagian masker yang
berakhir sekira pukul 10.00 WIB itu,
Babinsa Banglas itu mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, agar selalu disiplin dalam menerapkan prokes,

Hermanto Pangaribuan atau Akiong AK mengungkapkan, selaku Ketua AMT ia akan terus berupaya dalam pemutusan dan pencegahan penyebaran Virus-19 atau Corona , salah satunya dengan membagikan masker ke masyarakat.

Dia menambahkan, untuk para tenaga medis yang bertugas di Puskesmas, AMT juga sudah membagikan APD (alat pelindung diri) semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan yang Kuasa. (nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+