Turun Langsung, Ketua Aliansi Melayu Tiong Hoa Bagikan Masker Kepada Pengendara Sepeda Motor.

Ahad, 06 Juni 2021 - 12:08:09 WIB Cetak

Foto: Wakil Ketua AMT Sugiarto memakaikan masker pada salah seorang pengguna jalan.Minghu (7/6/2021).

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM -
Hermanto Pangaribuan, Ketua Aliansi Melayu Tionghoa, Kabupaten Kepulauan Meranti,terjun langsung membagikan 500 helai masker, kepada pengguna jalan di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang pada Minggu (7/6/2021).

Didampingi oleh Wakil Ketuanya Sugianto dan Bidang humas Sabar Damanik serta anggota pengurus lainnya, sebanyak 500 helai masker dibagikan kepada pengendara sepeda motor yang melintas.

Sambil membagikan, Hermanto, menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti agar disiplin dalam penggunaan masker demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, momen ini dilaksanakan bersamaan dengan telah dibukanya kembali jalur laut dari Tanjung Samak yang sebelumnya dilaocdown,akibat ditemukan sejumlah warga desa tersebut yang terkonfirmasi fositif Covid- 19.

Loading...

Hermanto,menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan baik saat di rumah maupun sedang bepergian dengan demikian, kata Hermanto, kita sudah membantu program Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid - 19.

Dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh AMT Masyarakat sangat senang, yang sebagaimana diungkap oleh saudara Usman 40 tahun warga Desa Banglas Barat, " ini yang saya suka dengan AMT, biopun bantuan tak seberapa tapi sangat terasa manfaatnya, mudah-mudahan AMT terus berbuat dengan tindakan nyatanya ,harap Usman.

Dikesempatan yang sama, Wakil Ketua AMT Sugiarto yang lebih dikenal Mas Tato, jika tida ada halangan kegitan bagi-bagi masker tersebut akan dilanjutkan besok hari Senen dengan lokasi yang berbeda, agar masker lebih tersebar kemasyarakat, tutur Mas Tato.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+