Berbagi di Bulan Ramadhan PT Aluminium Metal Raya Serahkan Sembako ke Masyarakat.

Sabtu, 01 Mei 2021 - 15:56:28 WIB Cetak

PATROL, WARTAPOROS.COM -
PT. Aluminium Metal Raya (AMR) yang berlokasi di Desa Eretan, Kecamatan Kandang Haur. Kab. Indramayu. Jabar, menyerahkan paket sembako kepada 140 orang masyarakat sekitar perusahaan, Sabtu (1/5/2021) siang.

Meski belum merupakan perusahaan besar, namun PT. AMR milik saudara Nyoman Sucipto yang bergerak dalam pendauran ulang timah itu tetap peduli dengan masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan sembako.

Hadir di acara tersebut, Kapolsek Kandang Haur, Kompol Wawan.S, Danramil Kandang Haur yang diwakili oleh Serma Enceng, Mantri Darmo dan Humas PT. AMR, saudara Komar serta 140 orang masyarakat.

Loading...

Dalam sambutannya, Kapolsek Kandang Haur menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa kegiatan pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat dari perusahaan yang kecil ini tapi masih dapat berbagi dengan masyarakat.

Wawan menambahkan, sebaiknya warga tidak ada yang musik, sebab penyekatan akan dilaksanakan dibeberapa titik salah satu diantaranya adalah bundaran Patrol. Dan jika diketahui ada pemudik tinggal disalah satu alamat, maka akan di karantina di desa tersebut.

Tak lupa Kompol Wawan mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap menarapkan protokol kesehatan, dan apabila mengetahui kejadian tentang kamtibas, disini ada yang dikedepankan segera lapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa, ucap Kapolsek.

Sementara dari pihak perusahaan, Manager Humas PT. AMR, Komar menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini sudah berlangsung semenjak perusahaan berdiri tahun 2011.

Memang nilai pemberian dari perusahaan tidak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat disini, semoga kedepan perusahaan ini maju dan berkembang besar, maka kami juga akan berbuat yang baik lagi untuk masyarakat disini, tutur Komar mengakhiri.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+