Kasus Penembakan Wanita Open BO, Polisi Hingga Kini Masih Lakukan Penyidikan

Rabu, 17 Maret 2021 - 21:33:09 WIB Cetak

Ilustrasi/Net.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM- Hingga kini polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut kasus penembakan terhadap seorang wanita inisial RO di sekitar kawasan Grand Dragon, Hotel Hollywood, Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru, Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, mengenai perkembangan lebih lanjut dari kasus yang dilakukan oknum Polisi inisial AP masih dilakukan penyidikan.

" Penanganan perkara diserahkan kepada penyidik dari Satreskrim," ujar Nandang, sebagaimana dilansir Goriau.com.

Loading...

Selain itu, pihaknya menduga, surat tugas yang ditunjukan Bripda AP baru diterbitkan setelah insiden penembakan itu terjadi. Namun Nandang tidak mau berspekulasi, dan akan menyerahkan kepada Propam untuk membuktikan hal tersebut.

" Jadi surat tugasnya yang baru dimunculkan di WhatsApp siang hari setelah diminta oleh Satreskrim, padahal sewaktu pagi hari pada saat penangkapan dan diperiksa oleh Polsek 50 dia tidak bisa tunjukkan surat tugas," terangnya.

Berdasarkan informasi sebelumnya, Oknum Polisi berinisial AP (24) berpangkat bripda yang bertugas di Polres Padang Panjang, Provinsi Sumatra Barat, menembak seorang wanita di tempat hiburan malam pada Sabtu (13/3), sekitar pukul 03.21 WIB lalu.

Korban yang ditembak oknum Polisi itu merupakan wanita yang diduga teman kencannya (Open BO, red) yang dipesan melalui aplikasi Me Chat.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka tembak di pelipis mata sebelah kanan, sehingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.(cv)





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+