Jelang Muscab HIPMI Pelalawan, Ini Harapan Pengusaha Muda Otomotif

Jumat, 05 Februari 2021 - 15:57:55 WIB Cetak

Arie Rahmadani S.IP, M.I.POL (foto: Istimewa)

WARTAPOROS.COM-Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Pelalawan mendapat berbagai tanggapan positif para pengusaha muda yang berada di Kabupaten Pelalawan. 

Salah satunya Pengusaha Muda Otomotif Kabupaten Pelalawan, Arie Rahmadani S.IP, M.I.POL. Jumat (5/2/2021) mengatakan bahwa hari ini sangat dibutuhkan peran pengusaha muda dalam pemulihan ekonomi di Kabupaten Pelalawan.

"Dengan adanya HIPMI dapat menjadi wadah bagi pengusaha muda di Kabupaten Pelalawan. Kita harapkan bisa eksis dan melahirkan banyak pengusaha-pengusaha muda yang disertai sinergi yang baik dengan pemerintah," ucap pengusaha muda asal Sorek ini.

Lanjut Direktur PT Duta Tani Serumpun ini, HIPMI kedepan dapat bersinerji dengan Pemerintah dalam memulikan perekonomian dan pendapatan masyarakat Pelalawan, dalam menghadapi pandemi Covid 19.

Selain itu, Ia juga berharap melalui HIPMI kedepan para pengusaha muda di bidang transportasi dimudahkan dalam pembayaran pajak dan mutasi kendaraan. Tentunya, dapat menambah PAD Kabupaten Pelalawan.

"Selama ini kita sering mengalami kendala dalam pembayaran pajak dan mutasi kendaraan. Semoga dengan wadah HIPMI kedepan mampu menjadi jembatan pengusaha-pengusaha muda khususnya di bidang otomotif dan memanfaatkan teknologi digital revolusi industri 4.0," pungkasnya.***





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+