Bupati dan Sejumlah Pejabat Kampar Batal Divaksin

Jumat, 15 Januari 2021 - 18:55:11 WIB Cetak

KAMPAR, WARTAPOROS.COM- Sejumlah pejabat di kabupaten Kampar, Riau batal divaksin. Mereka yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Kampar itu dinilai tidak memenuhi kriteria.

Mereka yang tidak bisa mendapat vaksinasi adalah Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Kapolres Kampar AKBP. Mohammad Kholid SIK, Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I, dan Komandan Yonif 132/BS Mayor Inf M. Syafii Nasution.

Tidak dapatnya divaksinasi sejumlah tokoh ini dikarenakan sejumlah permasalahan kesehatan, seperti tensi darah tinggi dan sedang melakukan terapi atau mengkonsumsi obat tertentu.

Loading...

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,  Jumat (15/01), mengatakan batalnya penyuntikan vaksin tersebut lantaran dalam kondisi batuk.

“Belum bisa di vaksin karena tensi saya 162 per 102, ditambah lagi saya lagi saat ini saya lagi batuk. Kalau tensi saya sudah turun baru di vaksin, dan saya siap,” ucap Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto usai melakukan skrining.

Selain itu, berdasar pantaun media di lapangan, tampak beberapa tokoh masyarakat yang tidak hadir di hari pertama vaksinasi itu.(PJR)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+