Polres Kepulauan Meranti Geser Personel ke TPS

Selasa, 08 Desember 2020 - 10:28:15 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM - Sebanyak 130 personel Polres Kepulauan Meranti dan 80 personel BKO Polda Riau digeser untuk membantu pengamanan TPS saat pemungutan suara Pilkada serentak 9 Desember 2020 di daerah setempat.

Pergeseran pasukan ini dilaksanakan dalam Apel yang digelar di Halaman Mako Polres Kepulauan Meranti, Jalan Raya Gogok Darussalam, Senin (7/12/2020).

Di hadapan ratusan peserta Apel, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, mengharapkan komitmen untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Loading...

"Saya tekankan bahwa Polri menjaga netralitas. Personel agar tetap berkoordinasi dengan pimpinan atau KPPS bila ada kendala di lapangan," ujarnya.

Dikatakan Eko Wimpiyanto, Polres Kepulauan Meranti berkomitmen untuk terus bekerja keras guna mewujudkan penyelenggaraan Pilkada di tengah pandemi covid-19 yang aman, damai dan sehat.

"Personel harus tau cara bertindak di lapangan, dan pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan," jelas dia.

Dalam Apel tersebut juga dilakukan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) kepada personel yang akan diberangkatkan menuju TPS masing-masing yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. (nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+