Bangun Kantor Secara swadaya, M. Jamil: LPMK Umbansari Jadi Contoh Yang baik Se-Pekanbaru

Ahad, 29 November 2020 - 11:21:19 WIB Cetak

Pj. Sekko M. Jamil menandatangani batu prasasti peresmian kantor LPMK Umbasari


Wartaporos.com, Pekanbaru - Kantor LPMK (Lembaga Permasyarakatan Kelurahan) Umbasari yang dibangun secara swadaya masyarakat atas inisiatif  Ir. Syafri Efendi akhirnya diresmikan oleh PJ Sekko Muhammad Jamil bertempat dijalan Rantau Sari Kelurahan Umbasari, pagi Minggu 29 November 2020.

Peresmian ini dihadiri oleh Ketua DPD LPM Sarjoko, Kabag Pemberdayaan Kota Pekanbaru Hj. Erna Julita, Lurah Umbasari Hj. Asparida, KNPI Kecamatan, ketua LPM Kelurahan, Babinsa, Polsek Rumbai, Pemuda Pancasila, RT dan Rw.

Dalam smabutannya, M jamil menyampaikan apresiasinya terhadap LPMK Umbasari karena mampu membangun kantor LPM Kelurahan dengan cara swadaya dengan waktu yg cukup singkat.

Loading...

"Saya bangga dan salut karena kantor ini merupakan kantor perdana di Pekanbaru yang dibangun," ujar M jamil.

Dikesempatan yang smaa, M. Jamil berharap mudah-mudahan LPMK Umbasari ini bisa menjadi contoh yang baik bagi LPM Kelurahan yang lainnya, dan menjadi penyemangat untuk dapat lebih berperan aktif dalam manampung dan menyuarakan keluhan dan masukan dari masyarakat, jelas M jamil.

Ir. Syafri Efendi Ketua LPMK Umbasari mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan kesediaan Pj. Sekko M jamil meluangkan waktunya untuk meresmikan kantor LPMK Umbasari.

"Saya sebagai ketua mengucapkan byk terimakasih kepada Pj. sekko, ketua DPD LPM, Kabag Pemberdayaan Kota, Lurah Umbansari dan kawan-kawan yang tergabung dalam forum RT dan RW, PP, KNPI, Babinsa dan Polsek Rumbai sehingga peresmian kantor ini dapat berjalan dengan lancar," ucap Ir. Syafri Efendi.

Semoga kedepannya kami LPMK Umbansari bisa mengemban tugas dan amanat untuk membangun Kelurahan Umbansari menjadi lebih baik dari berbagai bidang, tutup Ir. Syafri. (Red)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+