Kondisi Kondusif, Tim Gabungan Polsek Subsektor Pelalawan dan BKSDA Lacak Keberadaan Buaya

Senin, 23 November 2020 - 20:15:52 WIB Cetak

Tim Gabungan Polsek Subsektor Pelalawan dan BKSDA Lacak Keberadaan Buaya di Desa Telayap.(foto: Polsek Subsektor Pelalawan)

PELALAWANPOS.COM-Tim gabungan terdiri dari personil Bhabinkamtibmas Polsek Subsektor Pelalawan bersama pihak BKSDA serta masyarakat melaksanakan pemantau terkait tentang timbulnya Buaya di Sungai Telayap, Senin (23/11/2020) sekira 12.00 WIB di Desa Telayap, Kecamatan Pelalawan, Riau.

Tim gabungan didampingi Saudara Teno selaku Nelayan Desa Telayap melakukan pelacakan di sepanjang aliran Sungai Telayap Sampai di muara Sungai Kampar, namun tidak dijumpai atau di temukan Buaya tersebut.

Melalui rilis Kapolsek Subsektor Pelalawan, Ipda Zulmaheri menyampaikan bahwa hasil keterangan Saudara Yusri seperti yang di beritakan di media Online. Saudara Yusri tidak mengetahui secara langsung tentang timbulnya Buaya di Sungai Telayap melainkan dari keterangan Saudara Bari yang mengatakan pernah melihat buaya tersebut yaitu 3 hari yang lalu dan mengatakan kepada saudara Yusri yang merupakan Kadus II Desa Telayap.

Semenatara keterangan Kepala Desa Telayap, Johar mengatakan bahwa Lokasi timbulnya Buaya yang di Sungai Desa Telayap masih berjarak sekitar 1 Km lagi dari pemukiman Masyarakat.

Sedangkan Keterangan Teno selaku Nelayan mengatan pernah melihat buaya di aliran Sungai Telayap, namun jauh dari Pemukiman Masyarat lebih kurang 3 Km, dan dekat dengan Sungai Kampar yang hanya berjarak 500M yang merupakan Teluk yang menghubungkan Sungai Kampar dan Sungai Telayap.

Dalam pantauan tim gabungan Polsek Subsektor Pelalawan dan BKSDA serta Masyarakat bahwasanya kondisi saat ini masih aman dan kondusif. (Rilis)





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+