Gegara Ini, Sule dan Nathalie Gagal Lagi Malam Pertama

Jumat, 20 November 2020 - 23:37:02 WIB Cetak

Foto ( int)

WARTAPOROS.COM – Sule dan Nathalie Holscher tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru setelah resmi menikah pada 15 November 2020. Tak seperti pasangan lainnya, Sule mengaku sampai saat ini belum merasakan malam pertama padahal sudah hampir seminggu menikah.

Sebelumnya, malam pertama Sule terganggu karena sahabatnya, Andre Taulany. Kali ini, ada sosok lain yang mengganggu hingga membuat malam pertama mereka tertunda. Dalam kesempatan itu, Sule juga mengungkap tiga komitmen yang disepakati bersama Nathalie Holscher setelah resmi menikah. Berikut penjelasannya.

Sule terang-terangan mengaku belum juga menikmati malam pertamanya dengan Nathalie Holscher lantaran anak bungsunya, Ferdi. Karena kedekatan Ferdi dengan Nathalie, Sule nyaris tidak memiliki waktu berdua dengan istrinya. Bahkan saat diminta baik-baik, Ferdi tetap enggan menjauh dan tetap menempel pada ibu sambungnya itu.

Loading...

"Iya kita tidurnya bertiga. Pernah ada momen kayak gini, kan kita ini harus selalu ada edukasi sama anak biar anak juga tahu kalau kita sudah menikah, 'Ferdi ayah ini mau melakukan sesuatu hal yang tidak diinginkan. Ferdi tidur dulu sama A Enjan. Dia berpikir, ada apa, kenapa? Tapi dia enggak mau jauh sama Nathalie," cerita Sule dikutip IntipSeleb dari YouTube TRANS7 Official, Jumat, 20 November 2020.

Pernah ada kejadian, ketika itu Sule menyadari tidak ada anaknya di kamar dan senang bisa memiliki waktu dengan Nathalie. Tapi nyatanya, hal itu kembali gagal karena ternyata anaknya malah tidur di dalam lemari kamarnya. Hingga akhirnya, Sule merelakan malam pertamanya. Terlebih kini dia bersama sang istri masih disibukkan dengan pekerjaan.

"Sepi nih pas begitu mau ambil selimut dibuka lemari ternyata dia tidur di dalam lemari. Yaudahlah enggak ada istilah malam pertama, nanti aja lah mungkin. Undangan terus ke TV. Kita berbagi dulu lah kebahagiaan dengan orang-orang," sambung ayah Rizky Febian itu.***





Baca Juga Topik #selebritis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+