Densus 88 Tangkap 6 Terduga Teroris di Lampung, Padang dan Batam

Ahad, 08 November 2020 - 19:09:51 WIB Cetak

JAKARTA, WARTAPOROS.COM-- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap enam terduga teroris di Lampung, Padang dan Batam. Penangkapan mereka dilakukan pada Minggu (8/11/20).

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Awi Setiono, S.I.K., M.Hum., menjelaskan empat terduga teroris ditangkap di daerah Lampung. Mereka diamankan di tiga tempat berbeda, satu orang di Metro, satu di Panjang Bandar Lampung dan dua orang lainnya di Pringsewu.

“Terduga teroris berinisial SA, S, I, dan RK ditangkap di Lampung,” ungkap Brigjen Pol. Awi Setiono dalam keterangannya.

Loading...

Sedangkan dua terduga teroris lainnya, lanjut Brigjen Awi, berinisial AD alias S Parewa alias Abu Singgalang ditangkap di Padang, Sumatera Barat. Sementara MA alias Abu Al Fatih diamankan di Batam, Kepulauan Riau.

“Terduga teroris di Lampung merupakan anggota kelompok Jamaah Islamiah yang tergabung dalam kelompok IMARRUDIN (Banten) di bawah pimpinan Para Wijayanto yang diduga sebagai Kosin Wilayah Lampung,” jelas Jenderal Bintang Satu itu.(Tribrata)





Baca Juga Topik #kombis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+