Lagi, Dokter di Riau Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Jumat, 25 September 2020 - 14:55:21 WIB Cetak

Ilustrasi/Net.

PEKANBARU,WARTAPOROS.COM - Salah seorang dokter terbaik dari Riau, tepatnya dari Air Tiris, Kabupaten Kampar, meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Dokter Puskesmas di Air Tiris ini wafat pada, Kamis (24/9) pukul 14.45 WIB, setelah dirawat selama 5 hari ruang ICU RSUD Arifin Ahmad.

Direktur Utama RSUD Arifin Ahmad, dr Nuzely, membenarkan dokter Puskesmas dari Air Tiris, Kampar meninggal dunia akibat Covid-19. Dan saat ini jenazah masih di RSUD, untuk selanjutnya akan di makamkan sesuai dengan protokol Covid-19. 

“Ya dokter dari Air Tiris Kampar, dia dirawat di ruang ICU Covid, sempat dirawat selama lima hari di ICU kita. Ada penyakit bawaan gula, jenazah masih menunggu dari Kampar. Kuburnya masih menunggu dari Kampar apakah di Rumbai atau di Kampar. Informasinya kepala Dinasnya mau jemput,” ujar dr Nuzely. 

Loading...

“Almarhum belum diketahui riwayat perjalanannnya, dan belum tau apakah menangani Covid dia dokter Puskesmas. Kalau yang pertama lalu tau riwayatnya,” katanya lagi. 

Untuk diketahui, sebelumnya seorang dokter terbaik di Riau, dari Puskesmas Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Oki Alfian. Dan Gubri Syamsuar pun langsung ikut menyolatkan jenazah, tepat di depan gedung RSUD Arifin Ahmad, dengan protokol kesehatan, Sabtu (12/9) lalu. (MCR)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+