Lantik Jenri Salmon Ginting Jadi Asisten I Setdaprov Riau, Ini Harapan Syamsuar

Selasa, 01 September 2020 - 11:56:03 WIB Cetak

Gubernur Riau, Syamsuar lantik Jenri Salmon Ginting jadi Asisten I Setda Riau.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM- Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengharapkan agar Asisten I Setda Riau yang baru dilantik, Jenri Salmon Ginting dapat menjalankan tugas secara optimal.

Ia menyebutkan dengan dilantiknya Jenri tersebut, agar dapat melakukan tugas pokok serta melakukan pembangunan dan pembinaan masyarakat yang diamanahkan, tentunya dengan rasa tanggung jawab dengan penuh dedikasi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Bersama-sama telah kita saksikan dan pengambilan sumpah, Jenri Salmon Ginting, sebagai ganti dari Asisten I yang lama, Ahmad Syah Harrofie, karena sudah memasuki masa pensiun," ujarnya, di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (01/09/20).

Loading...

Syamsuar menerangkan, proses asesmen pemilihan Pejabat Tinggi Pratama Riau tersebut, sesuai dengan UU yg berlaku dan sesuai persetujuan dari komisi ASN.

Ia menyebutkan, sebagai pembantu Sekda, para Asisten diminta untuk mengkoordinasikan dan mengevaluasi pelaksanaan kebijakan serta berkoordinasi dengan para OPD terkait secara intensif untuk pembangunan Riau.

Datuk Seri Setia Amanah ini mengatakan, setelah menjabat sebagai asisten, hendaknya Jenri melakukan koordinasi dengan baik dengan para teman sejawat, baik itu di kantor gubernur, di dinas terkait, OPD, biro ataupun badan. 

"Saya yakin saudara bisa karena pernah menjabat di Bengkalis dan Meranti," sebutnya.

Gubri juga turut mendoakan agar Pejabat Tinggi Pratama ini sukses menjalankan tugas di Riau dengan sebaik-baiknya, sesuaikan dengan kondisi provinsi saat ini.

Ia juga mengharapkan agar Jenri banyak melakukan koordinasi dan petunjuk dengan Ahmad Syah Harrofie yang cukup berpengalaman dibidang tersebut, karena telah mengabdi kurang lebih 34 tahun.

"Selamat bekerja Asisten Pemerintah Kesejahteraan Rakyat Daerah Riau, kami minta agar dapat bekerja secara optimal dengan rekan sejawat baik di lingkungan kantor gubernur, dinas, badan, biro tentunya stakeholder yang ada di Riau," tutupnya. (MCR)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+