Pramuka peduli bencana

Unit Siaga Pramuka Peduli Kwarran Kuok Salurkan Hasil Donasi

Selasa, 01 September 2020 - 09:24:09 WIB Cetak

Kampar, wartaporos.com - Unit siaga Pramuka peduli Kwartir ranting (Kwarran) Kuok kwartir cabang kampar berikan sumbangan hasil donasi masyarakat kepada kwarrtir cabang (kwarcab) Kampar Pramuka peduli untuk meringankan beban masyarakat Indonesia khususnya masyarakat terdampak bencana Kabupaten sorong, kabupaten Luwu Utara dan konawe. (31/08)

Ketua Pramuka peduli kampar rasul Pratama Mulya melalui wakil ketua zafri s.kom, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kwarran Kuok.

"Mewakili ketua Pramuka peduli kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para Kwarran  setinggi-tingginya atas partisipasi yang telah diberikan, dan nantinya bantuan yang sudah dihimpun insyaallah apabila semua partisipasi ditiap Kwarran yang terkumpul akan didistribusikan kepada daerah-daerah yang terkena bencana", Ucapnya.

Loading...

Disamping apresiasi yang diberikan ia juga berharap agar kiranya bantuan yang tidak seberapa ini semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana", harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua unit siaga kwartir ranting Kuok Zulfadli,S.Pd "Atas bantuan donasi ini Pramuka Peduli Kwarrtir Kuok kwarcab Kampar  mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi, dan terpenting lagi adalah, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat-masyarakat yang telah memberikan bantuan ini, karena inilah bentuk kepedulian bersama dalam kemanusiaan", imbuhnya.

Bantuan kemanusiaan unit siaga kwartir ranting Kuok itu di serahkan langsung oleh ketua unit siaga Kwarran Kuok Zulfadli,S.Pd kepada wakil ketua Pramuka peduli kwarcab Kampar Zafri S.Kom,M.Pd  Pramuka peduli kampar di dampingi sekretaris Pramuka peduli kwartir cabang kampar dengan
Nominal 2.051.000 di kwarrcab kampar, sumbangan tersebut didapat dari para pengurus kwartir ranting Kuok, kamabigus se-kecamatan kuok dan masyarakat. (PJR)





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Nasional

Mahasiswi Unpad Nyaris Diperkosa, Kampus Minta Waspada

Selasa, 25 Februari 2020
Nasional

FRD Sriwijaya Air SJ-182 Ditemukan

Selasa, 12 Januari 2021