Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Bersama Perkomfinda.

Rabu, 19 Agustus 2020 - 01:58:28 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Meranti dari AKBP Taupiq Lukman Nurhidayat S.IK MH yang bertugas menjadi Kapolres Rokan Hulu di gantikan oleh Kapolres Ke enam di Negeri Berjuluk Sagu tersebut yakni AKBP Eko Wimpiyanto S. IK di sambut hangat oleh Pemerintah Daerah Selasa (19/8/2020) di Ballroom Grand Meranti 


Selain itu, hadir Bupati Meranti Irwan Nasir, Kajari Budi Raharjo Sekda Meranti Bambang, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar, Danramil 03 Bengkalis Mayor Inf  Bismi Tambunan Ketua MUI Mustafa Semua unsur Pejabat Polres dan Pemkab Meranti serta Perkomfinda yang hadir saat itu.


Sebelum acara di mulai ada Pemutaran Video singkat Kapolres Kep. Meranti Yang Lama AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Loading...


" Saya menjabat Kapolres Kepulauan Meranti sudah 10 bulan tahun 22 hari, tentunya saya minta maaf kalau selama di Kabupaten, Kepualaun Meranti banyak melakukan kesalahan, saya juga ucapkan terimakasih kepada Bupati, forkopimda, TNI, OPD, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh lintas sektor yang telah mendukung saya dalam menjalankan tugas selaku Kapolres Kepulauan Meranti," kata AKBP Taupiq.

Ia juga mengatakan, rasa syukur bisa berdinas di Polres Kepualauan Meranti, sangat banyak kesan dan kenangan, ada suka maupun duka dalam mengembankan tugas yang diberikan pada saya dan saya akan pindah tugas ke Polres Rokan Hulu.

"Kesan yang masih saya ingat di Kabupaten Kepulauan Meranti ini, ialah adanya kebersamaan, dan masyakatnya mudah diajak kompromi dan semuanya enak dan tidak susah diajak kerja sama," tukasnya.


Hal senda juga di sampaikan AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan dengan menjadi Kapolres di Meranti yang perdana ini, saya mohon bimbingan kepada seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti.

" Agar untuk bersama-sama guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kep. Meranti dan mewujudkan Kabupaten yang lebih baik tentunya," kata AKBP Eko Wimpiyanto.

Ia berharap, Kami juga mohon bantuan untuk mendukung pekerjaan kami, karna kami juga tidak bisa bekerja sendiri. Kami juga perlu dukungan dari masyarakat Kep. Meranti sehingga tercipta Kep. Meranti yang aman.

"Saya memohon kerja sama PJU Polres Kepualauan Meranti untuk meningkatkan kinerja serta memajukan Polres Kepulauab Meranti di masyarakat," kata AKBP Eko.

Sementara itu,Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti meminta maaf serta berterimakasih kepada pejabat lama, atas segala apa yang telah dilakukan selama menjabat di wilayah Kepulauan Meranti.

 " Banyak telah di lakukan Polres Meranti Sehingga keamanan di Kepulauan Meranti menjadi kondusif dan aman tanpa adanya gangguan yang berarti," kata Irwan.

Selanjutnya Irwan juga berpesan kepada AKBP Eko Wimpiyanto saya ucapkan selamat datang serta bertugas di Kepulauan Meranti.  

"mudah-mudahan apa yang telah dirintis oleh kapolres terdahulu agar diteruskan dengan lebih baik, serta mudah-mudahan kapolres baru dapat bekerja sama baik dengan pemkab," kata Irwan. 

Irwan berharap, Kepada Kapolres Kep. Meranti Yang Lama AKBP Taufiq, saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas tugas serta pengabdiannya di Kepulauan Meranti mudah-mudahan karirnya di tempat yang baru akan terus meningkat.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+