Upaya Pencegahan Covid-19, Kapolsek Pelalawan dan Instansi Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Kamis, 30 Juli 2020 - 12:25:16 WIB Cetak

Polsek Pelalawan Bersama Intansi Pemerintah Kecamatan melaksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan.

WARTAPOROS.COM-Polsek Pelalawan bersama berbagai instansi dan elemen masyarakat melaksanakan penyemprotan desinfektan dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, Kamis (30/7/2020) di wilayah Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Hadir dalam kegiatan Camat Pelalawan, Tengku Syakirmadhan S.Sos, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH.MH, Kepala Puskesmas Pelalawan, Asmawati, SKM dan diikuti oleh Tim Gugus Covid19 Kecamatan Pelalawan.

Penyemprotan dilakukan dibeberapa tempat fasilatas umum Kantor Camat Pelalawan, Mesjid Hibbah, SMA Negeri 1 Pelalawan, SD Negeri 001 Pelalawan, SMP Negeri 1 Pelalawan, Kantor Lurah Pelalawan, SDN 004 Pelalawan, Mushollah Al Mukhlisin, Mushollah Nurul Iman dan Pasar Kelurahan Pelalawan.

Loading...

Kapolsubsektor Pelalawan, Zulmaheri SH. MH menegaskan bersama-sama cegah Virus corona atau Covid-19 dengan upaya penyemprotan desinfektan. "Hari ini kita bersama-sama seluruh elemen masyarakat terlibat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan," ucapanya.

Selain itu, masyarakat bisa juga melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan hal-hal sederhana dengan menjaga lingkungan masing-masing, selalu menggunakan masker dan mencuci tangan.

Dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pelalawan agar dapat hendaknya menjaga kebersihan, gunakan masker bila berada di tempat umum, hindari berada di tempat keramaian dan jangan panik.**





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+