Satpolair Polres Pelalawan Bersama Pemdes Masih dalam Pencarian Korban Tenggelam

Rabu, 29 Juli 2020 - 14:48:57 WIB Cetak

Satpolair Polres Pelalawan dan Pemdes Kuala Terusan serta Masyarakat masih dalam Proses Pencarian Korban Tenggelam. (foto/Satpoair Polres Pelalawan)

WARTAPOROS.COM-Khaidir (61) Warga Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau diduga tenggelam saat mencari ikan di sungai nilo pada hari Selasa malam tanggal 28 Juli 2020.

Khaidir yang merupakan nelayan yang hilang disungai sejak malam selasa hingga Rabu siang, (29/7/2020) masih dalam proses pencarian.

Tim Kepolisian dari Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Pelalawan dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pelalawan, Pemerintah Desa Kuala Terusan serta masyarakat tempatan.

Saat dikonfirmasi, Pejabat (Pj) Kepala Desa Kuala Terusan, Jumnasril mengatakan bahwa saat ini masih dalam proses pencarian pihak desa bersama pihak ke polisian.

"Masih dalam proses pencarian pak," kata Pj Kades Desa Kuala Terusan, Rabu (29/7/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Informasi dihimpun wartaporos.com, bahwa korban sekita pukul 00:00 WIB mencari ikan di sungai nilo yang tidak jauh dari rumahnya.

Sekira jam 01.00 WIB, Tajul salah seorang warga menemukan perahu robinya hanyut di sekitar kuala sungai Nilo itu. Kemudian warga tersebut mengikatkan tali perahu robin korban Khaidir. Namun Tajul tidak menaruh curiga akan nelayan jatuh ke sungai.

Sekira pukul 04.00 WIB warga menemukan senter terapung-apung di permukaan air di TKP. Dan korban Khaidir juga tidak pulang-pulang dari mencari ikan, tentunya warga mulai curiga dengan adanya senter dalam keadaan menyala dan terapung-apung di air sungai.

Paginya, warga mulai heboh dan ternyata korban tidak ada di rumahnya. Diduga korban tengelam saat mencari ikan.

Hingga saat ini warga bersama pihak Kepolisian Satpolair Polres Pelalawan, BPD Desa Kuala Terusan, Pemerintah Desa serta BPBD saat ini masih melakukan pencarian di sungai nilo.**





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+