Himapel Bandung Ajukan Asrama Permanen Ke Bupati Pelalawan

Kamis, 09 Juli 2020 - 15:30:27 WIB Cetak

Himapel Bandung Saat Audiensi Terkair Asrama Mahasiswa di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

WARTAPOROS.COM-Himpunan Mahasiswa Pelalawan Bandung (Himapel-Bdg) telah berjuang menyampaikan aspirasi terkait asrama mahasiswa di Kota Bandung, Provins Jawa Barat.

Mulai dari rapat dengar pendapat/audiensi bersama Komisi I DPRD Pelalawan beberapa waktu lalu, hingga memasukan proposal kepada Bupati Pelalawan, HM Harris.

Tentunya, mahasiswa berharap pengajuan pengadaan asrama pelalawan di bandung dapat secepatnya direalisasikan. Hal ini diungkap Ketua Himapel-Bandung, Eri Gunawan usai menyerahkan proposal asrama, Kamis (9/7/2020).

"Kita sudah serahkan proposalnya kepada bapak Bupati Pelalawan, dan kita tunggu informasi lanjutanya, namun sebelumnya kita juga sudah audiensi bersama komisi I DPRD Pelalawan terkait pegadaan asrama pelalawan," ujar Eri.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan, Devitson SH, MH mengatakan bahwa proposal pengajuan asrama Bandung sudah masuk ke DPKAD Pelalawan.

"Kita pelajari terlebih dahulu dimana masuknya anggaran pengadaan asrama tersebut. Kita juga akan koordinasi dengan dinas terkait," pungkasnya.**





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+