Duh, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Riau Terus Bertambah

Jumat, 19 Juni 2020 - 19:08:44 WIB Cetak

Ilustrasi/Net.

WARTAPOROS.COM- Juru Bicara (Jubir ) Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi mengumumkan jumlah kasus positif corona atau Covid-19 di Provinsi Riau.

Ia mengatakan per hari ini, Jumat (19/6), jumlah kasus positif menjadi 142. "Hari ini tambahan ada delapan kasus, tujuh diantaranya berasal dari cluster BRI," kata Indra Yopi, Jumat (19/6/20).

Rincian pasien dari tambahan kasus positif Covid-19 hari ini, yakni pasien 135 positif covid-19 di Riau adalah Tn IB (30). Yang bersangkutan merupakan warga berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn IB merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru.

Loading...

Kemudian pasien 136 positif covid-19 di Riau adalah Tn RA (38) yang merupakan warga berdomisili di Kabupaten Kampar. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn RA (38) merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru.

Pasien 137 positif covid-19 di Riau adalah Tn. CG (38) yang merupakan warga berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn CG merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

Pasien 138 positif covid-19 di Riau adalah Ny. H (54) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny H merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru.

Pasien 139 positif covid-19 di Riau adalah Ny RD (30) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny RD merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru.

Pasien 140 positif covid-19 di Riau adalah Ny. NI (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny  NI merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

Pasien 141 positif covid-19 di Riau adalah Tn. NS (30) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn NS merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

Sedangkan pasien 142 positif covid-19   adalah Ny WA (47) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny WA tidak terkait dengan cluster BRI seperti tujuh pasien lainnya. Meski begitu disampaikan belum diketahui riwayat penularan dari Ny WA, karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19.(*/MCR)





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+