Dukung Program Pemerintah, Koramil 02/TT Bersama Polres Meranti dan Satpol PP Himbau Masyarakat Wajib Masker.

Ahad, 31 Mei 2020 - 11:56:50 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - 
Dalam mendukung  program pemerintah New Normal, anggota Koramil 02/T.Tinggi Kodim 0303/Bengkalis bersama satpol PP kabupaten kepulauan Meranti dan Personil Polres, menyampaikan himbauan kepada masyarakat, bahwa dalam setiap kegiatan wajib masker, dan mematuhi protokol kesehatan,  guna memutus mata rantai Virus Covid, pada Minggu (31/5/2020).

Himbauan disampaikan di tempat-tempat yang terdapat banyak masyarakat melaksanakan aktifitas seperti pasar, minimarket, tempat ibadah, pelabuhan.

Semua lokasi tersebut,  dinilai sangat rentan penyebaran Covid-19, dengan mentaati himbauan yang telah disampaikan, kita berharap wilayah koramil  02/T.Tinggi khususnya dan Kabupaten Kepulauan Meranti,
segera terbebas Covid-19.

Loading...

Mudah- mudahan masyarakat sadar bahwa permasalahan Covid-19 menjadi tanggung jawab kita semua, apapun yang kami lakukan kalau tidak ada dukungan dari semua pihak mustahil akan dapat terselesaikan.


Sertu Amrizal, anggota koramil yang melaksanakan kegiatan ini menambahkan, kami tidak bosan- bosanya untuk menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menjaga Social Distancing atau Physical Distancing, semoga masa Pandemi Virus Covid 19 segera Berakhir, harap Amrizal.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+