Kelurahan Selatpanjang Timur Serahkan BST Dari Kemensos Dikawal Babinsa Ramil 02/TT dan Bhabinkamtibmas.

Jumat, 29 Mei 2020 - 11:44:08 WIB Cetak

SELATPANJANG, WP.COM - Babinsa Koramil 02/T.Tinggi Kodim 0303/Bkls Serda M.Amri dan Babinkamtibmas Brigadir Hendiyanto,SH, mengawasi dan memantau penyaluaran Dana BST dari Kementrian untuk warga Kelurahan Selatpanjang Timur, Kec. Teb.Tinggi, Kab. Kepulauan Meranti, Riau, Yang terdampak Virus Covid-19,  Jum'at (29/5/2020) sejak pukul 07.30 s/d 12.00 WIB.

Bantuan BST dari Kementrian Sosial kepada 597 KK yang terdampak Covid-19, sebesar Rp600.000 tiap penerima, 

Penyerahan sudah dilaksanakan sesuai kriteria dan hasil pendataan terlebih dahulu oleh Babinsa, Lurah, RT bersama Bhabinkamtibmas, wilayah Kelurahan Selatpajang Timur, Kec. T.Tinggi, Kab. Kepulauan Meranti, kata Babinsa Serda Amri.

Loading...

Pada kesempatan itu, Kelurahan 
Selatpanjang Timur, Kec.T.Tinggi Kab.Kepulauan Meranti juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap melaksanakan prosedur kesehatan dengan  menerapkan Social Distancing atau menjaga jarak hingga masa Pendemi Virus Covid-19 berakhir.

Semoga Bantuan Dana BST dari Kementrian Sosial yang diberikan oleh Pemerintah Pusat Melalui Dinas Sosial Kab.Kepulauan Meranti, bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak Virus Covid-19 khususnya masyarakat Kelurahan 
Selatpanjang Timur, Kec.T.Tinggi, 
umumnya masyarakat Kab.Kepulauan Meranti.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+