Koramil 02/TT Tetap Lakukan Ini, Meski Dalam Suasana Lebaran.

Rabu, 27 Mei 2020 - 11:00:24 WIB Cetak

RANGSANG, WARTAPOROS.COM - 
Upaya memutus mata rantai Covid 19 terus dilakukan jajaran Koramil 02/TT Dim 0303/Bkls dengan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat meski dalam suasana lebaran, seperti berlangsung di wilayah Desa Dwi Tunggal, Kecamatan Rangsang,  Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, pada Rabu (27/5/2020).


Selaku Babinsa, Serda Pardin Paramay  bersama Kepala Desa Dwi Tunggal, Kecamatan Rangsang, Padil mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dalam beraktifitas dan saat keluar rumah.


Serda Pardin Paramay juga  menghimbau,  kita harus mendukung apa yang menjadi program pemerintah saat ini dalam menagani Covid 19 khususnya di wilayah desa Dwi Tunggal, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Meranti.

Loading...

Saat dikonfirmasi, Kades Desa Dwi tunggal mengatakan bahwa masyarakat juga harus mengurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak, hindari kerumunan, jauhi keramaian agar kita semua cepat terbebas dari Pandemi Covid 19.

Dengan menjaga jarak, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, berarti kita sudah berupaya melakukan pencegahan diri pribadi agar tidak terserang virus.

Alhamdulillah, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan meski dalam suasana lebaran ini,  berjalan lancar dan aman, ucap Kades Dwi Tunggal.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+