Babinsa Ramil 02/TT Lakukan Patroli Karlahut Bersama Bhabinkamtibmas dan Kades. Lukun.

Selasa, 26 Mei 2020 - 12:41:12 WIB Cetak

LUKUN, WP.COM - Tanpa mengenal menyerah, upaya pencegahan karlahut di wilayah desa binaan oleh Babinsa Koramil 02/TT Kodim 0303/Bkls, Koptu Eka Rafis bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintahan Desa Lukun, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, terus berpatroli di wilayah rawan kebakaran, seperti berlangsung pada Senin (26/5/2020).

Kegiatan patroli ini terus di lakukan dalam bentuk kerjasama untuk mengantisipasi terjadinya karlahut di wilayah binaan koramil 02/TT. khususnya di Desaa Lukun, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kab. Kep. Meranti, Riau.

Turut berpatroli bersama Babinsa, antaralain Bhabinkamtibmas, Kades Lukun, MPA bersama masyarakat dan hari ini bergerak kesasaran sebagai upaya mencegah terjadinya karlahut di tempat atau daerah yang sering terjadi kebakaran.

Loading...

Lebih lanjut Babinsa Koramil 02/TT itu mengungkapkan, bahwa selain melakukan patroli dirinya juga mensosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya Karlahut, dan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Menjabat sebagai Babinsa, selain melaksanakan tugas pokok TNI , saya juga harus menjalan tugas tambahan seperti Patroli dan Sosialisasi seperti sekarang ini, alahamdulillah selama pelaksanaan, situasi  dalam kedaan aman dan lancar, kata Eka.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+