Tim Relawan Kemanusian Distribusi Bantuan Hamba Allah Untuk Warga Kurang Mampu

Sabtu, 23 Mei 2020 - 15:16:50 WIB Cetak

Tim Relawan Distribusikan Bantuan Hamba Allah kepada Warga Kurang Mampu.

WARTAPOROS.COM--Tim Ralawan Kemanusian Kabupaten Pelalawan yang tergabung dari KAMMI, ACT, ICMI Muda, MRI dan Mahasiswa Universitas Riau terus menggelontorkan bantuan untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, Sabtu (23/5/2020).

Bantuan yang berasal dari berbagai kalangan Organisasi seperti Ikatan Alumni IPDN hingga Hamba Allah berupa paket sembako. "Selama bulan suci ramadhan kita mentribusikan bantuan paket sembako dan paket kurma kepada warga kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali," kata Dafa salah satu relawan kemanusian pelalawan.

Sambung Dafa bantuan secara langsung diserahkan kerumah warga yang telah disurve oleh tim relawan kemanusian. Hal ini dilakukan agar bantuan paket sembako tersebut tepat sasaran, terlebih bagi warga yang belum tersentuh bantuan sama sekali.

"Alhamdulilah, semua bantuan paket sembako dari Hamba Allah sudah diserahkan kepada penerima secara langsung, dan seluruh tim relawan kemanusian sudah bekerja dengan baik dalam menyampaikan amanah Hamba Allah," ucap Dafa.

Sementara itu, Salmi (55) warga Belakang Pasar Baru mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan, Ia mengaku selama ini belum pernah menerima bantuan dari manapun.

"Sangat terima kasih kepada tim relawan kemanusian sudah memperhatikan kami, tentunya kami banyak mengucapkan syukur Alhamdulillah, sangat membantu kami yang sedang kesulitan saat ini,” pungkasnya.**







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+