Babinsa Ramil 02/TT Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Kades Sungai Tohor Barat Salurkan BLT DD.

Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:43:35 WIB Cetak

SUNGAI TOHOR, WP.COM - Babinsa Ramil 02/TT dan Bhabinkamtibas melakukan pendampingan saat penyerahan bantuan dana langsung tunai-DD, kepada masyarakat terdampak Covid-19, pada Sabtu (23/5/2020).


Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) anggaran Dana Desa Tahap pertama sebesar Rp600.000 /KK, di Desa Sungai tohor Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, diberikan kepada 86 KK 

Hadir pada kesempatan itu, Camat TTB diwakili Kasi Pemerintahan, Satar S.Pdi,  Babinsa Sertu Amrizal, Babinkamtibmas Brigadir Roby Fadilah, Kades Sungai Tohor Barat, Nordin Ansor, Sekdes, Kadus dan RT,RW. setempat.

Loading...

Kepala Desa Sungai Tohor Barat, Nordin Ansor mengatakan, adapun yang menerima BLT pada kesempatan kali ini sebanyak 86 KK, dengan rincian Rp600.000,- selama 3 bulan. 

Dalam pelaksanaannya, kita berupaya tepat waktu tanpa menunda nunda, sebab kita tau, saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan akibat Covid-19 yang telah melanda di berbagai wilayah, kata Nordin Ansor.

Dengan adanya pendampingan dari aparat Babinsa dan Babinkamtibmas dalam proses penyerahan bantuan ini, agar BLT-Dana desa tepat sasaran dan diharapkan bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid 19.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+