Didampingi Babinsa Ramil 02/TT dan Bhabinkamtibmas, Pemdes. Banglas Barat Salurkan BLT-DD.

Kamis, 21 Mei 2020 - 12:23:39 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM -
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam hal ini diwakili Kepala Badan Penanaman Modal (PMD) Drs. Ikhwani Nazar S.Ip, Kades. Banglas Barat, Pendamping P3MD, bersama Babinsa Ramil 02/TT, Koptu Eka Rapis, Bhabinkamtibmas Briptu Rozi dan seluruh Staf kantor desa.


Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kaban. PMD Drs, Ikhwani, M,Ip kepada penerima bantuan langsung tunai dana desa Banglas Barat kepada 57 kepala keluarga, pada Kamis (21/5/2020).


Drs, Ikhwani, M,Ip berharap semoga  BLT DD ini bermanfaa dan dapat meringankan beban masyarakat kita saat ini yang terdampak pandemi wabah covid-19 yang melanda seluruh daerah kita ini, bahkan hampir seluruh dunia mengalami hal yang sama seperti saat ini.

Loading...

Drs, Ikhwani, M,Ip mengajak, mari kita jaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, jaga kontak fisik dengan orang yang belum di kenal dan selalu mengunakan masker saat berpergian.

Saat ditemui, Kepala Desa Banglas Barat Asnawi Nazar, S,Ip. menjelaskan bahwa kegiatan pembagian BLT, DD, dari pihak desa akan langsung membagikan dari rumah ke rumah hari ini juga,  jelas Asnawi.

Sebab jumlah penerima bantuan langsung tunai di desa kita tidak begitu banyak, sehingga kita buat agenda penyerahan dari rumah ke rumah meskipun kondisi hujan agar tidak ada kegiatan berkumpul, tutur Asnawi.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+