Babinsa Ramil 08/MRB Pantau Penyerahan BLT Di Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Kamis, 07 Mei 2020 - 14:42:54 WIB Cetak

Foto: Penyerahan BLT oleh Camat Tasik Putri Puyu kepada masyarakat Desa Mekar Delima, pada Kamis (7/5/2020).

TASIK PUTRI PUYU, WP.COM - Anggota Koramil 08/MRB, Pelda Suardi melaksanakan pemantauan pembagian BLT di Desa Mekar Delima, untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona COVID-19 di Desa Mekar Delima, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Merant, pada Kamis (7/5/2020) sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan yang berlangsung di Aula 
Kantor Desa Mekar Delima itu dihadiri oleh, Camat Tasik Putri Puyu, Kepala Desa Mekar Delima, Babinsa Kudap, 
Bhabinkamtibmas Kudap.


Selain dari pada itu, turut pula hadir
Perangkat Desa Mekar Delima, Pendamping Desa Kec Putri Puyu dan 25 orang masyarakat Desa Mekar Delima penerima bantuan BLT dampak Covid 19.

Loading...


Pembagian BLT kepada masyarakat  tentunya merupakan upaya pemerintah untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Mekar Delima Secara Efektif.


Camat Tasik Putri Puyu Sugiati S.Pi M.Si mengungkapkan, BLT yang telah dibagikan kepada penerima sesuai kriteria, berasal dari dana desa masing masing Rp600.000.- tiap penerima.


Adapaun jumlah penerima di Desa Mekar Delima sebanyak 29 orang, akan tetapi yang hadir ini hanya 25 orang dikarenakan 4 orang mengalami sakit menahun, jadi kita antarkan langsung ke rumah mereka dan ini sesuai amanah undang undang, kegiatan hari ini semua berjalan lancar, kata Camat Tasik Putri Puyu.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+