Yusri SH; Selamat Puasa, Mari Jalankan Puasa Dengan Kesabaran

Jumat, 24 April 2020 - 19:31:57 WIB Cetak

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yusri SH.

WARTAPOROS.COM--Hari pertama ibadah puasa, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yusri SH mengajak umat Islam menyambut Ramadhan dengan sukacita. Puasa ramadhan harus dijalani dengan kesabaran agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Gerindra mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1441 Hijriah, mari kita sambut Ramadhan dengan penuh kegembiraan," ucap alumni Himapel bandung ini.

Lanjut Yusri di bulan puasa ini harusnya seorang Muslim berbahagia, bahkan anggota Komisi II DPRD Pelalawan ini mengaku dirinya dan keluarga sudah mempersiapkan diri untuk banyak beribadah, karena di Ramadhan ini Allah SWT memberikan banyak kebaikan.

Salah satu agenda Ramadhan yang rutin dilakukan Yusri bersama keluarga adalah berdoa agar amalan mereka pada bulan Ramadhan diterima oleh Allah, mengharapkan keutamaan dari bulan Ramadhan.

Beberapa keutamaan Ramadhan adalah amalan manusia pada bulan tersebut dilipat gandakan 10 kali lipat hingga 700 kali lipat. Allah SWT akan memberikan balasan tidak terhingga bagi setiap amalan pada bulan tersebut.

Walaupun begitu, mantan Ketua KPMR Jawa Barat ini mengingatkan melaksanakan amal baik di bulan Ramadhan, dibutuhkan kesabaran yang tinggi agar mereka mampu melaksanakan amal dengan kesabaran.

"Puasa merupakan ibadah yang melatih kesabaran seseorang. Mereka akan dihadapkan oleh hawa nafsu atau menahan lapar, dahaga dan amarah, sehingga kita bisa meraih kemenangan di hari raya nanti," tutupnya.**







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+